oleh

Perang ‘Antar Partai’ di Jalan Sudirman Pekanbaru, Baleho dan Bendera Partai Demokrat Dirobek-robek OTK

Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono saat mencek bendera Partai Demokrat yang dirusak OTK (foto rizki ganda sitinjak)

PEKANBARU – Perang bendera, spanduk dan baleho terjadi di Jalan Sudirman Pekanbaru, Riau sejak Jumat (14/12/2018). Hampir seluruh Jalan Sudirman dihiasi bendera 4 partai yaitu Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai PDIP, dan Partai Demokrat.

Karena ada 4 partai besar yang saling berebut ruangan yang sempit di sepanjang jalan tersebut, hampir seluruh ruas jalan dihiasi bendara dan baleho yang sangat rapat.

banner 300x250

Namun pagi ini, bendera dan baleho Partai Demorat sudah diturunkan dan terkesan dirusak karena robek-robek oleh oknum yang tak dikenal. Diperkirakan, peristiwa penurunan dan perobekan bendera dan balego Partai Demokrat terjadi dini hari karena hingga pukul 24.00 Wib, seluruh alat peraga partai ini masih berdiri gagah.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru, Agung Nugroho saat dikonfirmasi membenarkan tidak membantah kejadiah itu. “Sudah dilaporkan langsung Sekjen DPP Demokrat ke Polresta Pekanbaru,” ujarnya.