oleh

Pesan Gubernur Riau ke Masyarakat, Ingat Sertifikat, Ingat Jokowi

PEKANBARU – Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim mengaku sangat mendukung program pemerintah untuk kesejahteraan rakyat yang dikemas melalui pembagian sertifikat Tanah Objek Reforma Agraria (TORA).

Menurutnya, program pemberian sertifikat tersebut merupakan salah satu program yang bagus untuk memberikan kepastian hukum terhadap kepemilikan aset atau lahan masyarakat.

banner 300x250

Sehingga, ia merasa perlu untuk berterima kasih kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) yang telah membagikan sebanyak 6.000 sertifikat TORA kepada masyarakat Riau.

“Ingat sertifikat, Ingat pak Jokowi,” kata Wan Thamrin Hasyim di awal sambutannya dalam acara pembagian Sertifikat TORA untuk rakyat di halaman Kediaman Gubernur Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Sabtu (15/12/2018).

Di hadapan Jokowi dan lebih dari 6.000 orang yang hadir pada acara tersebut, Gubernur Riau juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas sejumlah pencapaian pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah pusat.

“Bagi Riau kedatangan bapak sangat kita damba-dambakan, insyaallah bapak telah berbuat banyak untuk republik ini, pernah saya sampaikan kepada bapak waktu bapak bersama saya di Rokan Hilir, masyarakat Riau ini tidak bermimpi mendapatkan jalan tol dari Pekanbaru sampai ke Dumai,” kata Wan Thamrin.

“Sekarang saya laporkan kepada bapak bahwa proyek itu sudah hampir rampung, insya allah tahun depan sudah selesai,” tambahnya.

Lanjut Wan Thamrin, jalan Tol Pekanbaru Pekanbaru- Sumatera Barat yang kemungkinan besar dimulai dari Pekanbaru, juga tengah berposes.

“Kemungkinan besar karena medan yang agak sulit, itu dimulai dari Pekanbaru, harapan masyarakat, jika tembus jalan pantai timur sampai barat, yang dulunya ke Dumai sampai 7 jam, kalau ini jadi ini bisa dilewati hanya menempuh waktu dua jam,” ucapnya.