oleh

Syamsuar: Kebijakan Presiden Jokowi untuk Riau, Berhasil Stop Bencana Asap dan Rebut Blok Rokan dari Tangan Asing

Bupati Siak, Drs H Syamsuar berikan tepuk tepung tawar kepada Presiden RI Joko Widodo.

PEKANBARU – Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi menyampaikan ucapan selamat atas diberikannya anugerah gelar “Datuk Seri Setia Amanah Negara” kepada Presiden Joko Widodo dari Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau, Sabtu (15/12/2018).

“Alhamdulillah pemberian gelarnya sudah selesai. Selamat atas anugerah gelar ‘Datuk Seri Setia Amanah Negara’ kepada Bapak Presiden RI Joko Widodo,” kata Bupati Siak, Syamsuar kepada GoRiau.com saat menghadiri prosesi pemberian gelar adat tersebut.

banner 300x250

Bapak Presiden Joko Widodo, kata Gubernur Riau terpilih ini mendapat gelar kehormatan itu karena beberapa kebijakan yang dia terapkan untuk Provinsi Riau.

“Kebijakan Presiden Jokowi untuk Riau, berhasil stop bencana asap dan rebut Blok Rokan dari Tangan Asing. 2021 nanti Blok Rokan dikelola langsung oleh Pertamina,” sebut Syam lagi.

Pada kesempatan itu, Syamsuar juga berkesempatan memberikan Tepuk Tepung Tawar kepada Presiden Joko Widodo yang saat prosesi penyerahan gelar adat ditemani Ibu Negara Iriana.

Syamsuar sebagai Gubernur Riau terpilih sangat senang dan bangga melihat orang-orang besar di pusat bisa datang ke Riau. Turut hadir Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnavian, dan Kepala Badan Intelijen Negara Budi Gunawan.