oleh

Pajero Alami Kecelakaan Tunggal di Kuansing, Ternyata Drivernya Menggunakan Narkoba dan Bawa Ekstasi serta Sabu

TELUKKUANTAN – Sebuah mobil Pajero terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Telukkuantan – Pekanbaru, tepatnya di Desa Jake Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Mobil warna hitam tersebut menabrak pekarangan rumah warga, Jumat (14/12/2018) sore. Akibatnya, mobil tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian body.

banner 300x250

Informasi tentang kecelakaan tersebut langsung dilihat Kapolres Kuansing AKBP M Mustofa yang melintas di sana. Beliau langsung memerintahkan Kasat Lantas AKP Yohanes Basri untuk turun ke lapangan.

“Kita langsung turunkan anggota lantas KBO Satlantas dan Kanit Laka untuk cek ke TKP serta mengamankan pelaku. Atas Arahan Kapolres membawa Driver dan kendaraan ke Mapolres Kuansing dilakukan cek urine oleh Sat Resnarkoba Polres Kuansing serta menggeledah kendaraannya,” ujar Yohanes.

Ternyata, supir dan satu penumpang positif menggunakan narkoba dan dikendaraannya didapati membawa Narkoba yang dicek berapa jumlah dan jenisnya oleh Sat Resnarkoba Polres Kuansing.

Kedua pelaku dan barang bukti serta kendaraan sudah diserahkan ke Sat Resnarkoba Polres Kuansing untuk proses hukumnya. Disamping itu Kapolres memerintahkan Kasat Lantas utk cek ke absahan kendaraan yang digunakan pelaku.