oleh

Sudah 10.368 Wartawan Lulus Uji Kompetensi

Tim peguji UKW PWI Pusat tengah berfoto bersama dengan Pengurus PWI Riau dan Kota Dumai, usai pelaksanaan UKW ke XI PWI Riau di Dumai

DUMAI – Kelulusan peserta Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di Dumai menambah jumlah wartawan yang berkompeten di Indonesia menjadi 10.368 orang.

Eka Putra Nazir, salah satu penguji pelaksanaan UKW utusan Persatuwan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Sabtu (15/12/2018) mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan di Kota Dumai tersebut merupakan yang ke-373 di Indonesia.

banner 300x250

UKW XI  PWI Riau di Kota Dumai menambah jumlah wartawan yang berkompeten, dimana terdapat 38 peserta berhasil meraih kelulusan UKW tersebut.

Eka juga menyampaikan dimana terdapat 50 orang yang mengikuti pelaksanaan UKW di Dumai tersebut. “Untuk 12 orang yang belum lulus tetap bersemangat, insyaallah pada UKW yang akan datang teman-teman sudah mengetahui frame, jalan pelaksanaan ujian, dan ikut mendaftar kembali untuk bersama-sama menambah jumlah wartawan yang berkompeten di Indonesia, khususnya Riau,” katanya.

UKW di Dumai tersebut diikuti oleh wartawan yang ada di kabupaten dan kota di Provinsi Ria dan juga dari Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau.