oleh

Parkir Depan Klinik, Sepeda Motor Dinas Kesehatan Pemko Dumai Raib, Pelaku Ditangkap di Duri

DUMAI – Sebuah sepeda motor BM 2336 R milik Dinas Kesehatan Pemko Dumai, Jumat (14/12/2018) sekitar pukul 17.30 WIB hilang diambil maling saat parkir disebuah klinik Jalan Soekarno-Hatta RT003, Kelurahan Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, Riau.

Informasi yang dihimpun GoRiau.com dari Polres Dumai, kejadian itu awalnya diketahui oleh Netti Darlina (yang membawa sepeda motor dinas) dan Siti Rahma, saat keduanya mendengar teriakkan maling dari luar klinik.

banner 300x250

Kemudian Reni memberitahukan kepada Siti sebelum kejadian melihat seseorang masuk ke dalam klinik kemudian keluar dan langsung membawa sepeda motor tersebut.

“Ternyata kunci sepeda motor yang tersimpan di dalam steling klinik juga hilang, diduga maling masuk ke dalam klinik mengambil kunci sepeda motor. Kemudian melarikan sepeda motor tersebut. Netti lalu melapor kejadian tersebut ke Polsek Bukit Kapur,” kata Kapolres Dumai, AKBP Restika Nainggolan, Sabtu (15/12/2018).

Sekitar pukul 18.00 WIB, Tim Opsnal Polsek Bukit Kapur melakukan penyelidikan dan diduga sepeda motor tersebut dilarikan tersangka ke arah Kota Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

“Tim Opsnal Polsek Bukit Kapur menghubungi Tim Opsnal Polsek Mandau untuk bantuan penyelidikan dan memberikan ciri-ciri pelaku dan sepeda motor tersebut,” ujarnya.

Sekira pukul 21.00 WIB, Tim Opsnal Polsek Mandau menberitahukan bahwa telah mengamankan seorang laki-laki berinisial DP (26) dan sepeda motor plat merah BM 2336 R merk Yamaha tipe Jupiter MX.

“Pelaku kita jemput ke Polsek Mandau dan membawabya ke Polsek Bukit Kapur untuk penyidikan lebih lanjut,” jelas AKBP Restika.