oleh

Tinjau Banjir, Bupati Harris Serahkan Bantuan untuk 52 KK di Kerinci Timur

Bupati Pelalawan, HM Harris menyerahkan bantuan logistik untuk korban banjir di Kelurahan Kerinci Timur, Senin (17/12/2018).

PANGKALAN KERINCI – Bupati Pelalawan, HM Harris meninjau lokasi banjir di KM 83 Jalan Lintas Timur (Jalintim) Pangkalan Kerinci-Desa Kemang, Senin (17/12/2018).

Selain meninjau, Bupati Harris turut menyerahkan bantuan bantuan logistik kepada 52 Kepala Keluarga (KK) di Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur yang terdampak oleh banjir.

banner 300x250

“Agar bantuan ini dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh masyarakat,” kata Bupati, kepada GoRiau di lokasi banjir Jalintim Pangkalan Kerinci.

Tak hanya itu, masyarakat juga diimbau untuk segera mendatangi posko kesehatan yang telah didirikan jika ada mengalami gangguan kesehatan.

“Jangan ditunggu petugas kesehatan datang ke rumah warga, langsung saja datangi posko kesehatan,” pesanya kepada warga.

Terkait banjir yang terjadi saat ini, Bupati Harris mengatakan, dirinya telah menugaskan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Kesehatan (Diskes) dan Dinas Sosial (Dissos) untuk menangani persoalan banjir ini.

“Saya sudah menugaskan dinas-dinas ini untuk menangani persoalan banjir ini. Soal kesehatan kita serahkan ke Diskes, banjir BPBD dan soal bantuan Dissos,” ucapnya.