oleh

Peringatan Hari Ibu di Pelalawan, 10 Penyandang Disabilitas Terima Tangan dan Kaki Palsu

Bupati Pelalawan HM Harris, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan foto bersama para penyandang disabilitas, Kamis (20/12/2018).

PANGKALAN KERINCI – Bupati Pelalawan, HM Harris memimpin upacara Peringatan Hari Ibu ke-90 tingkat Kabupaten Pelalawan di lapangan Bupati Pelalawan, Kamis (20/12/2018).

Peringatan Hari Ibu ke-90 tingkat Kabupaten Pelalawan dihadiri PKK, Forkopimda Pelalawan, Kepala dinas dan badan di lingkungan pemerintah Kabupaten Pelalawan.

banner 300x250

Dalam upacara ini, Bupati Harris membacakan membacakan amanat dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yambise.

Ada yang beda dalam upacara Peringatan Hari Ibu, tahun ini. Beberapa orang penyandang disabilitas turut hadir dalam upacara tersebut.

Usai pelaksanaan upacara, dilakukan penyerahan bantuan kaki dan tangan palsu untuk 10 orang se-Kabupaten Pelalawan. Dua orang langsung dipasangkan oleh Bupati Harris didampingi Ketua Baznas Pelalawan dan Kemenag Kabupaten Pelalawan.

“Berharap, bantuan tangan dan kaki palsu ini bermanfaat bagi penerimanya. Kita berharap lebih banyak lagi bantuan tangan dan kaki palsu ini diberikan,” kata Bupati Harris, usai penyerahan kepada GoRiau.