oleh

Tabrak Truk Parkir, Pengendara Motor di Pelalawan Tewas

Kondisi motor yang terlihat lakalantas di Ukui

PANGKALAN KERINCI – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) KM 149+500 Desa Ukui II, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan.

Kali ini sebuah motor Honda Revo Fit BM 4909 XU yang bergerak dari arah Lirik menuju Ukui menghantam sebuah truk tronton BK 8483 BM yang sedang terhenti, Rabu (19/12/2018) sekira jam 16.00 WIB.

banner 300x250

“Sepeda motor ini dikendarai oleh Ricky Leonardo (19), warga Dolok Sanggul, Sumatera Utara,” kata Kasatlantas Polres Pelalawan, AKP Mas’ud, Kamis (20/12/2018) pagi.

Akibat kecelakaan ini, Ricky mengalami luka berat di kepala dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas Ukui usai menabrak truk tronton yang dikemudikan oleh Sukamto (55) warga Buntu Pane, Asahan.

Dijelaskan Kasat Lantas, awalnya motor yang dikendarai Vicky bergerak dari arah Lirik menuju Sorek. Sesampainya di TKP tepatnya di Km 149+500 Desa Ukui II, dikarenakan jarak sudah dekat sehingga motor menabrak bagian belakang sebelah kanan truk yang sedang parkir di badan dan bahu jalan.

Akibatnya, jelas Kasat Lantas, pengendara motor Vicky mengalami luka berat di kepala. “Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke Puskesmas Ukui,” katanya kepada GoRiau.