oleh

Diduga Karena Kapal Motornya Karam, Warga Tanah Merah Inhil Nekad Gantung Diri

TEMBILAHAN – Warga Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah, Inhil, Riau ditemukan tewas tergantung di dalam kamar mandi rumahnya, Sabtu (22/12/2018) dini hari.

Jasad pria bernama Djamroni tersebut ditemukan pertama kali oleh sang istri yang curiga lantaran suaminya itu tidak kunjung keluar setelah masuk ke dalam kamar mandi.

banner 300x250

Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan tergantung dengan seutas tali nilon di dalam kamar mandi.

Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra melalui Kapolsek Tanah Merah, IPTU Liber Nainggolan menjalaskan dugaan sementara korban meninggal murni akibat gantung diri.

“Pasalnya setelah menerima laporan dari keluarga korban, kami segera menuju ke tempat kejadian perkara dengan mengikutsertakan seorang dokter dari puskesmas Kuala Enok,” jelasnya.

Dari hasil visum, dikatakan Nainggolan sementara ditemukan tanda-tanda lidah korban yang terjulur dan tergigit oleh giginya sendiri, dan dari kemaluan korban mengeluarkan sperma.

Ia juga menerangkan, penyebab korban nekad mengakhiri hidupnya diduga karena kapal motor milik korban yang karam.

“Setelah mendapatkan data-data para saksi dan memintakan visum serta mengamankan bukti-bukti dilapangan, selanjutnya pihak Polsek menyerahkan korban kepada pihak keluarga untuk dikebumikan”, terang Kapolsek Tanah Merah itu.