oleh

Ini Kronologis Penemuan Warga Dumai yang Tak Bernyawa di Musala Koto Gasib Siak

KTP yang ditemukan Reskrim Polsek Koto Gasib dari korban yang ditemukan tak bernyawa di Musala Al Hidayah Koto Gasib, Siak.

SIAK – Seorang warga Kota Dumai ditemukan tidak bernyawa dengan posisi tidur terlentang di Musala Al Hidayah Kampung Kuala Gasib, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Riau, Senin (24/12/2018) sekitar pukul 08.00 WIB.

Informasi yang dirangkum GoRiau.com dari pihak kepolisian, awalnya seorang warga bernama Sodik melihat seseorang tidur diteras musala. Sodik membangunkan korban dengan mengucapkan salam kepada korban, tapi tidak ada jawaban.

banner 300x250

Lalu, sodik memegang tangan korban di bagian nadi, ternyata tidak berdenyut lagi. Sodik pun memberitahukan hal ini kepada Maryadi. Kemudian, Maryadi memberitahukan hal ini ke perangkat Kampung Kuala Gasib dan Bhabinkamtibmas setempat.

Sekitar pukul 10.00 WIB, Ps Kanit Reskrim Polsek Koto Gasib, Bripka Leonar Pakpahan SH mendatangi tempat kejadian tersebut dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Jenazah korban dibawa ke Puskesmas Koto Gasib untuk dilakukan otopsi. Dan memastikan kalau korban memang sudah meninggal dunia,” kata Kapolres Siak, Ahmad David kepada GoRiau.com.

Sore ini pihak keluarga korban sudah menjemput jenazah dan rencana dikebumikan di Kota Dumai.