oleh

Diburu Warga, Maling Lari dan Terjun ke Sungai Siak Lalu Tenggelam, Basarnas Lakukan Pencarian

Basarnas Pekanbaru melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian terkait adanya terduga pelaku pencurian yang melompat ke Sungai Siak dan tenggelam

PEKANBARU – Dua orang anak muda tertangkap basah oleh warga sekitar Jalan Tanjung Datuk, Kota Pekanbaru, Riau, saat sedang melakukan aksi pencurian, Selasa (25/12/2018).

Informasi yang dihimpun GoRiau.com dari berbagai sumber, kedua anak muda itu lari saat dikejar oleh warga dan bersembunyi di sekitar Pelabuhan Sungai Duku.

banner 300x250

Salah seorang pelaku berhasil tertangkap oleh warga yang mengerjar keduanya. Namun, seorang lari melarikan diri dengan melompat ke Sungai Siak.

Pelaku yang melompat ke Sungai Siak dikabarkan tenggelam. Lalu, pihak kepolisian memghubungi Basarnas Pekanbaru untuk melakukan pencarian.

Humas Basarnas Pekanbaru, Kukuh Widodo saat dihubungi GoRiau.com membenarkan ada seorang terduga pelaku pencurian yang melompat ke Sungai Siak sekitar Pelabuhan Sungai Dukuh dan tenggelam.

“Tadi polisi menguhubungi Basarnas untuk meminta bantuan pencarian orang (pelaku, red) yang loncat ke Sungai Siak. Saat ini kita masih melakukan upaya pencarian orang tersebut,” jelas Kukuh.