oleh

Diajak Bakar Ayam, SPG Cantik di Rohul Riau Malah ‘Digilir’ 6 Orang di Tepi Sungai

Ilustrasi. (Internet)

PEKANBARU – Seorang Sales Promotion Girl (SPG) cantik bernama samaran Ayu (20), menjadi korban pemerkosaan 6 orang pelaku yang dengan bejatnya menggilir korban di tepian Sungai Desa Tangun, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Rohul, Provinsi Riau.

Malangnya, salah seorang pelaku berinisial IR (22) adalah seorang yang dikenal korban, yang juga merupakan pelaku yang menjemput korban dari rumahnya dengan alasan mengajak membakar ayam, Senin, (10/9/2018) malam.

banner 300x250

Pelaku IR adalah pemuda warga Kecamatan Bagun Purba, Rohul, Riau yang akhirnya dapat ditangkap oleh kepolisian di rumahnya, setelah korban melaporkan kejadian naas yang menimpanya tersebut. Namun, 5 tersangka lainnya sampai saat ini masih dalam pengejaran Tim Opsnal Satreskrim Polres Rohul, Riau.

Berdasarkan informasi dari Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto, Rabu, (12/9/2018), IR sudah ditangkap, sementara 5 pelaku lainnya berinisial AP, MA, IL, EG, dan BM masih buron.

“Satu pelaku sudah kita tangkap, yang dikenal oleh korban, yakni IR. 5 lainnya masih dalam pengejaran pihak Polres Rohul,” ujarnya.