oleh

Kecelakaan di Jalan Lintas Duri – Dumai yang Tewaskan 4 Orang Diduga Kelalain Supir Truk CPO

DURI – Truk tangki CPO BM 8187 RY yang tabrakan dengan Toyota Kijang Innova BM 1167 PC di Jalan Lintas Timur Sumatera Duri – Dumai tepatnya dekat Toko Garuda Mas, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Riau, Minggu (18/11/2018) sekira pukul 02.00 WIB, diduga karena kelalain supir truk CPO.

Kapolres Bengkalis, AKBP Yusuf Rahmanto saat dikonfirmasi GoRiau.com mengatakan, bahwa truk tangki cpo yang dikendarai GS datang dari arah Dumai dengan kecepatab tinggi menuju Kota Duri.

banner 300x250

“Setelah melewati dealer mobil Suzuki, dengan kondisi jalan sedikit menikung ke kanan. Pengemudi truk tangki CPO bergerak ke kanan jalan mendahului truk yang berada didepannya. Tiba-tiba datang dari arah berlawanan mobil travel BM 1167 PC yang dikemudikan Ahyar Daulay dari arah Kota Duri dengan kecepatan tinggi, karena jarak sudah sangat dekat sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” katanya.

Dikatakannya, akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi mobil travel BM 1167 PC meninggal dunia dan 3 orang penumpang atas nama, Ludisa Tafonao, Helena Br Nababan, Mangabas Manalu.  Sedangkan, Zoharman Ndruru mengalami luka dibagian kepala. Sedang sopir truk tangki CPO melarikan diri.

“Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi karena kelalaian dan kurang hati-hatinya pengemudi truk tangki cpo BM 8187 RY,” jelasnya.