oleh

Polres Bengkalis Masih Kejar Supir Truk CPO yang Akibatkan 4 Nyawa Melayang

DURI – Kapolres Bengkalis, AKBP Yusuf Rahmanto mengatakan, hingga saat ini personilnya masih melakukan pengejaran terhadap supir truk cpo BM 8187 RY berinisial GS yang beralamat di Kampung Baru, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau.

“Kita masih mengejar supir truknya. Kita juga ingatkan agar sopir truk menyerahkan diri sebelum ditemukan oleh personil Polres Bengkalis,” kata AKBP Yusuf kepada GoRiau.com, Minggu (18/11/2018).

banner 300x250

Faktor penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang terjadi hari ini sekitar pukul 02.00 WIB, dikatakan AKBP Yusuf, laka pantas tersebut terjadi karena kelalaian dan kurang hati-hatinya pengemudi truk tangki cpo BM 8187 RY berinisial DG saat mengemudikan dengan kecepatan tinggi dan bergerak ke kanan jalan dengan kondisi jalan sedikit menikung ke kanan, dari arah kedatangannya mendahului truk yang berada didepannya.

“Pengemudi truk tangki cpo itu juga tidak memastikan kedepan jalan adanya kendaraan lain yang datang dari arah berlawanan, sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.

Saat itu kondisi jalan, masih dikatakan AKBP Yusuf, jalan sedikit menikung ke kanan dari arah Dumai menuju Duri, tidak ada lampu penerangan dimalam hari,  situasi arus lalu lintas sepi, kondisi gelap karena dimalam hari.

“Kami juga turut berduka, atas penumpang travel dan sopirnya yang meninggal dunia,” ungkapnya.

Berikut ini nama korban meninggal dunia dan luka, serta alamatnya:

1. Ahyar Daulay (35), Jalan Dusun I Sukajadi RT002/RW002, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Pujud, Kabupaten Rohil (pengemudi mobil toyota kijang innova BM 1167 PC, Meninggal Dunia).

2. Ludisa Tafonao (58), Jalan Anggrek RT004/RT005, Kelurahan Ilir, Kecamatan Gunung Sitoli, Sumatera Utara. (Meninggal Dunia).

3. Helena Br Nababan (47), Jalan Medan Dusun I, Kelurahan Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Berdagai, Sumatera Utara. (Meninggal Dunia).

4. Mangabas Manalu (58), Jalan Medan Dusun I, Kelurahan Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Berdagai, Sumatera Utara. (Meninggal Dunia).

5. Zoharman Ndruru (28), Jalan Arjuna II Komplek Pemda RT01/RW01, Kelurahan Jati Asih, Kota Bekasi. (Luka Ringan).