oleh

Berhasil Diamankan, Ternyata Pelaku Pembunuhan Sadis di Tanah Merah Inhil adalah Pelanggan Korban

TEMBILAHAN – Setelah lima hari usai ditemukannya seorang ibu muda yang tewas menggenaskan di Kecamatan Tanah Merah, Inhil, akhirnya pihak Kepolisian Sekotr (Polsek) Tanah Merah berhasil mengantongi identitas pelaku dan langsung membekuknya.

Pelaku yang berinisial YD itu akhirnya mengakui perbuatan sadisnya membacok korbannya, Ruqayah, di rumah korban pada Jumat (21/12/2018) lalu.

banner 300x250

Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra melalui Kapolsek Tanah Merah, IPTU Liber Nainggolan saat dikonfirmasi GoRiau.com, Jumat (28/12/2018) menjelaskan, tersangka diamankan pada Rabu (26/12/2018).

“Benar tersangka sudah kita amankan setelah adanya bukti kuat dan keterangan saksi, selain itu kepada kita, tersangka sudah mengakui perbuatannya,” jelas L Naiggolan.

Dijelaskannya pula, tersangka tidak lain adalah salah satu pelanggan korban, yang keseharian sering berbalanja di warung milik korban.

“Rumah korban dan tersangka tidak berjauhan, tersangka juga sering berbelanja di warung korban. Kini tersangka sudah dibawa ke Mapolres Inhil untuk proses penyidikan lebih lanjut,” jelasnya.