oleh

Meninggalnya Bupati Kampar, Syamsuar: Azis Zaenal Sosok Pekerja Keras

Bupati Kampar Azis Zaenal berbincang akrab dengan Bupati Siak Syamsuar yang juga Gubernur Riau terpilih pada sebuah acara di Batam, Rabu (28/11/2018).

SIAK – Bupati Siak yang juga gubernur Riau terpilih, Syamsuar turut berduka cita atas meninggalnya Bupati Kampar, Azis Zaenal.

“Tentunya kami atas nama kawan turut berduka cita dan mendoakan almarhum supaya mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT, diterima amal ibadahnya, amal jariahnya dan ditempatkan di Surga Jannatunnaim,” kata Syamsur kepada wartawan, Kamis (27/12/18).

banner 300x250

Kepada keluarga yang ditinggalkan, ia berdoa agar diberikan kesabaran dan kekuatan iman. Ia tidak lupa mengajak masyarakat Kampar mendoakan almarhum Azis Zaenal.

“Kita mengajak masyarakat Kampar ikut bersama mendoakan agar beliau pulang ke rahmatullah dalam keadaan khusnul khatimah dan diampunkan segala dosanya,” ungkap bupati Siak dua periode ini.

Di matanya, Azis Zaenal dikenal sebagai sosok yang aspiratif dan pekerja keras, terutama dalam membangun Kampar lebih baik ke depannya.

“Saya melihat bagaimana beliau dalam keadaan sakitnya, beliau memperhatikan rakyatnya, terutama di daerah banjir. Ini menunjukkan tanggungjawab beliau terhadap masyarakat,” tegasnya.

Kepada wakil bupati yang akan menjalankan roda pemerintahan Kampar, ia berharap mudah-mudahan bisa meneruskan apa yang menjadi komitmen berdua dengan bupati sesuai visi misi program kerja yang telah disepakati dengan DPRD Kampar.

“Sebagai pemimpin Riau yang akan datslang, kami siap mendukung program pembangunan sesuai apa yang pernah disampaikan Pak Azis Zaenal kepada kami,” tutupnya.