oleh

Melaju Kencang, Pengendara Motor di Rohil Beradu Muka, Satu Tewas

BAGANSIAPIAPI – Dua pengendara sepeda motor terlibat kecelakaan maut di Jalan Ring Road – Jalan Lancang kuning Kelurahan Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Riau, pada hari Rabu, (26/12/2018) sekira pukul 15.30 Wib sore.

Akibat dari kejadian itu, satu orang penumpang tewas bernama Yaliria Gea (36), warga Sei Kebara desa Torgamba Kecamatan Torgamba Kabupaten Labusel Sumut. 

banner 300x250

“Korban yang tewas mengalami luka pada bagian kepala dan saat dibawa ke Puskesmas Bagan Batu, nyawanya tidak tertolong,” kata Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto,S.Ik melalui Kasat Lantas, AKP Jusli, Kamis (27/12/2018).

Menurut Jusli, kecelakaan terjadi saat sepeda motor Honda Supra X125 BM 6340 WS yang dikendarai oleh Abastian Yogianda Dolok Pasaribu melaju kencang dari arah Utara ke Selatan dan ketika berbelok ke kekanan, pada waktu bersamaan datang dari arah berlawanan melaju kencang motor Supra X 125 BM 6964 WV yang dikendarai Herman Harefa.

Karena jarak yang sudah dekat kecelakaan kedua pengendara motor itu tidak terhindarkan sehingga benturan keras kedua motor yang beradu muka itu mengakibatkan kedua pengendaranya terpental ke jalan.

Akibat dari peristiwa itu, sambung Jusli, pengendara bernama Abastian mengalami luka-luka di bagian rahang dibawa ke Puskesmas Bagan Batu. Sedangkan penumpangnya bernama Jaji mengalami luka robek pada bagian kening dan dibawa ke rumah sakit Indah di Bagan Batu 

Sebaliknya, pengendara sepeda motor yang satu lagi bernama Herman mengalami luka lecet pada bagian wajah dan penumpang yang masih anak anak bernama Angga Harefa (7) mengalami luka lebam pada paha kiri. 

” Hanya satu penumpang yang nyawanya tidak tertolong bernama Yaliria Gea,” tutur Kasat.