oleh

Polisi Masih Dalami Kasus Penculikan Dua Orang Anak di Rohil

BAGANSIAPIAPI – Tim Reskrim Polsek Rimba Melintang, Rokan Hilir, Riau masih mendalami kasus penculikan dua orang anak yang terjadi di Kepenghuluan Lenggadai Hulu Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir, Riau. Dalam peristiwa itu, pelaku dikeroyok massa hingga babak belur.

“Hingga saat ini kita masih mengambil keterangan dari pelaku dan sejumlah saksi terkait kasus penculikan itu. Tunggu saja nanti informasi selanjutnya,” kata Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto,S.Ik melalui Kapolsek Rimba Melintang, Ipda M Sodikin kepada GoRiau.com, Kamis (27/12/2018).

banner 300x250

Peristiwa penculikan yang terjadi pada hari Rabu (26/12/2018) sekira jam 12.00 wib, berawal pada saat pelaku berinisial MS (51) mengendarai motor Yamaha Vega R warna merah membawa dua orang anak perempuan berinisial Dr (11) dan BM (6) yang berstatus masih pelajar. 

Beruntung, saat kejadian itu, Miswadi (38) warga Lenggadai Hulu melihat dan langsung menelpon orang tua korban dan menyebutkan kemana pelaku membawa anak mereka. Serta merta, mendengar kabar tersebut, orang tua korban, Thoyib Usman (38) lalu menyusul kearah yang dimaksud dengan mengendarai motornya berkecepatan tinggi. 

Sesampai ditempat tersebut, Usman menemukan pelaku telah dikelilingi oleh warga. Tak ayal, pelaku jadi bulan bulanan warga yang sudah tersulut emosi. Untuk mengantisipasi agar situasi tidak terkendali, akhir pelaku dibawa warga ke Mapolsek Rimba Melintang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.