oleh

Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Inhil, 171 Personil Gabungan Dikerahkan

TEMBILAHAN – Sebanyak 171 orang personil gabungan yang terdiri dari Polisi, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan dikerahkan untuk proses pengamanan selama Natal dan Tahun Baru 2019.

Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra melalui Kasubag Humas Polres Inhil, AKP Syafri Joni kepada GoRiau.com menjelaskan, ada empat posko yang didirikan untuk pelayanan dan pengamanan Natal dan Tahun Baru.

banner 300x250

Empat posko yang dimaksud, dijelaskannya terdiri dari 1 pos pelayanan yang terletak di Pelabuhan Pelindo Tembilahan dan tiga pos pengamanan yang terletak di Jalan Jendral Sudirman Tembilahan, Kempas Jaya, Kecamatan Kempas dan Kecamatan Kemuning.

“Malam ini juga kita melaksanakan patroli, yang mana personil dibagi ke beberapa titik yang ada di Tembilahan,” jelasnya Senin (24/12/2018) malam.

Sementara itu, Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra menghimbau kepada para personil agar menjaga keselamatan diri saat melaksanakan pengamanan.

“Tingkatkan kekompakan saat melaksanakan tugas serta berikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah,” pesan Kapolres.