oleh

Adakan Penggalangan Dana untuk Korban Bencana, Companybarberpekanbaru: Haircut Sepuasnya Bayar Seiklasnya

PEKANBARU – Untuk meringankan beban korban bencana di Indonesia khususnya tsunami Selat Sunda, komunitas Pekanbaruboyconnection dan companybarberpekanbaru, memberikan pelayanan haircut sepuasnya dengan bayar seiklasnya kepada pengunjung Car Free Day (CFD) Pekanbaru.

Komunitas ini merupakan persatuan barberman di seluruh Pekanbaru yang tergabung dalam suatu komunitas yang berdiri pada tahun 2017, dengan anggota sekitar 35 anggota.

banner 300x250

Menurut Soni, anggota dari barbershop, kegiatan ini merupakan yang kedua dilakukan oleh komunitas ini. Yaitu pada saat terjadi bencana Palu dan Donggala, dan saat ini diadakan untuk Banten dan Lampung.

“Ini yang kedua kami lakukan di CFD, sebelumnya kami juga melakukan untuk korban bencana Palu dan Donggala,” kata Soni di Jalan Sudirman, Minggu (30/12/2018).

Selain itu, nantinya donasi dari pengunjung ini langsung diantarkan di posko penanggulan bencana. Menurut Niko, salah satu masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini mengatakan, ia sangat senang terlebih ini merupakan salah satu kegiatan yang positif yang sangat perlu di apresiasi.