oleh

Ini Luka yang Ada di Tubuh Wanita Berumur 53 Tahun Ditemukan Tewas di Kuansing

Lokasi ditemukannya korban sudah tak bernyawa di samping irigasi bendungan rawang udang dalam kondisi telungkup

TELUKKUANTAN – Kematian Juniati, wanita berusia 53 tahun warga Dusun Komang, Desa Talontam Benai, Kecamatan Benai, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Sabtu (29/12/2018) menimbulkan tanda tanya besar.

Informasi yang dihimpun GoRiau.com dari pihak kepolisian, kemarin sekitar pukul 05.30 WIB, korban pergi buang air besar ke bendungan irigasi rawang udang. Sekitar pukul 08.00 WIB, korban belum juga pulang ke rumah.

banner 300x250

Anak korban yang merasa khawatir ibunya belum pulang, memberitahukan ke tetangga dan Kepala Desa Talontam. Sekitar pukul 09.13 WIB, korban ditemukan oleh Yuhendri dan warga Desa Talontam di samping irigasi bendungan rawang udang dalam keadaan telungkup dan tak bernyawa lagi.

Saat korban diangkat ke atas irigasi, ditemukan bekas luka memanjang tetapi tidak tembus di leher korban. Kemudian, Kepala Desa Talontam melaporkan kejadian ini kepada Kapolsek Benai.

“Dari hasil visum luar oleh dr H Armen Suheri MKes di Puskesmas Bonai, rusuk kanan korban lebam, luka robek sepanjang 9 centimeter di leher, luka pelipis mata kanan, dan luka diatas telinga kanan,” kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto kepada GoRiau.com, Minggu (30/12/2018).

Korban dibawa ke RS Bhayangkara di Pekanbaru untuk dilakukan otopsi, dikatakan Kabid Humas Polda Riau. “Keterangan sementara, penemuan korban yang sudah tak bernyawa tersebut masih dalam penyelidikan. Apakah korban pembunuhan atau tidak,” jelasnya.