oleh

Penuhi Janji, Bupati Inhil Akan Serahkan Bonus untuk Qori dan Qoriah saat Khaul Akbar bersama UAS

TEMBILAHAN – Bupati Inhil, HM menyebut akan menyerahkan bonus kepada qori dan qoriah Inhil yang berhasil meraih juara saat pergelaran Musabqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Provinsi Riau beberapa waktu lalu. Bonus tersebut akan diserahkan, Jumat (4/1/2019).

“Untuk qori dan qoriah kita yang meraih juara saat MTQ Riau akan kita berikan bonus, bonus akan diserahkan saat Khaul Akbar yang juga pada acara tersebut kita mengundang Ustad Abdul Somad,” jelas Bupati belum lama ini. 

banner 300x250

Pemberian bonus kepada qori dan qoriah ini, dijelaskan Bupati merupakan janjinya yang telah ia ucapkan saat dirinya melakukan pelepasan kafilah yang akan bertanding pada ajang MTQ Riau beberapa waktu lalu.

“Jadi nanti penyerahan bonus akan dilaksanakan di Lapangan Gajah Mada, ini juga untuk menetapi janji saya kepad qori dan qoriah,” lanjutnya.

Adapun bonus yang dipersiapkan untuk para qori dan qoriah terbaik itu adalah tiket umrah untuk qori dan qoriah yang meraih juara 1, uang pembinaan Rp10 juta untuk qori dan qoriah yang meraih juara dan yang pembinaan Rp5 juta untuk qori dan qoriah yang meraih juara 3.

Untuk diketahui, pada MTQ Riau 2018, Inhil meraih peringkat ke 9 dari 12 kabupaten/kota yang mengikuti kegiatan tersebut. Sementara pada tahun 2017, Inhil meraih peringkat 11.

“Ada peningkatan sedikit, sebelumnya peringkat 11 jadi peringkat 9. Walaupun belum maksimal tapi ada kemajuan. Semoga tahun-tahun berikutnya kita bisa lebih baik lagi,” sebut HM Wardan.