oleh

Dukung Pembangunan, Samara Riau akan Menangkan Jokowi di Bumi Melayu

Sahabat Muda Riau (Samara) menggelar deklarasi untuk memenangkan suara Jokowi – Ma’ruf Amin di Bumi Melayu

PEKANBARU – Sahabat Muda Riau (Samara) menggelar deklarasi untuk memenangkan pasangan Calon Presiden Jokowi dan Ma’aruf Amin pada Pemilu 2019 mendatang. Hal itu sebagai dukungan atas pembangunan yang telah dilakukan Jokowi selama menjabat sebagai presiden RI.

Koordinator Umum Samara Jokowi Amin Asrian Toni, seusai deklarasi yang dilakukan Kamis, (17/1/2019) bertempat di Hotel Drego Pekanbaru, mengatakan Jokowi telah berhasil memimpin Indonesia di periode pertama kepemimpinannya.

banner 300x250

“Kita lihat saja contoh yang di Riau, Tol Pekanbaru – Dumai, Pekanbaru – Padang, dan akuisisi Blok Rokan ke Pertamina dan penanggulangan asap. Karena itu kami ingin Jokowi kembali menjadi presiden Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut, aktivis KAHMI itu juga berharap dengan terpilih kembalinya Jokowi, nanti Riau mendapat porsi lebih.

Sementara itu, Ketua BPD HIPMI Riau Datuk Budhi Febriadi juga menuturkan dukungannya kepada deklarasi Samara tersebut. Ia mengungkapkan sudah sepatutnya masyarakat menunjukkan rasa terimakasih atas perhatiannya kepada daerah.

“Pak Jokowi ini pemimpin yang berani, kita harus berterima kasih terhadap perhatiannya ke daerah, juga punya kepemimpinan yang penuh kesederhanaan,” ujar Budi.

Selanjutnya, salah satu akademisi yang juga turut hadir, Infa Wilindaya mengatakan perlunya sinkronisasi antara daerah dan pemerintah. Pencapaian nasional merupakan gambaran dari pembangunan daerah

“Tokoh masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Muda bersama elemen masyarakat Riau harus berani menyuarakan agar Riau mendapat porsi lebih, seperti Menteri, pembangunan dan perhatian ke daerah,” pungkasnya.