oleh

Besok, Sekolah Tinggi Teknologi Kelapa Sawit Indonesia di Pelalawan Diresmikan

Gedung Sekolah Tinggi Teknologi Kelapa Sawit Indonesia

PANGKALAN KERINCI – Sekolah Tinggi Teknologi Kelapa Sawit Indonesia (ST2KSI) di Pelalawan, Riau, akan diresmikan Rabu (16/1/2019). Peresmian akan dilakukan oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Penjaitan.

Sekolah Tinggi Teknologi Kelapa Sawit Indonesia (ST2KSI) ini sebelumnya sudah sempat dibuat dengan nama Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan (ST2P), namun kemudian diubah sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan.

banner 300x250

Hal ini disampaikan oleh Bupati Pelalawan, HM Harris usai rapat koordinasi jelang kedatangan Menko Kemaritiman beserta rombongan di kawasan Teknopolitan.

Menurutnya, perubahan status dilakukan sebab sekolah tinggi ini nantinya akan fokus pada pembelajaran dan riset.

“Selain launching perubahan nama kampus, Menko juga akan menyaksikan penandatanganan MoU pengembangan Techno Park Pelalawan,” kata Harris.

Tak hanya itu, Menko juga akan menyerahkan 2.000 sertifikat gratis. “Nantinya, rombongan juga meninjau stan pameran teknologi dan stan pameran produk lokal Pelalawan,” kata Harris lagi.

Menko Luhut direncanakan akan berada di Kabupaten Pelalawan selama dua hari. Selasa (15/1/2019) sore, Menko dijadwalkan telah tiba di Pelalawan.