oleh

Jalan Lingkar Bangkinang Kota yang Dulu Dibanggakan Kini Dipenuhi Lobang Menganga, Ada yang Longsor Juga

Jalan lingkar Bangkinang Kota yang longsor

BANGKINANG – Kondisi Jalan Lingkar Bangkinang Kota milik Provinsi Riau yang dulu menjadi kebanggaan warga Kampar sekarang sudah dipenuhi lobang, bahkan di beberapa sisi juga sudah banyak yang longsor. Salah satunya di areal wisata sungai hijau.

Dari pantauan GoRiau.com, Selasa (15/1/2019), ada beberapa titik ruas yang sama sekali tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda empat.

banner 300x250

Salah seorang warga Bangkinang Kota, Ulim menyesalkan jalan yang dibangun dengan menghabiskan uang miliaran rupiah tak terurus. Ia juga kesal kepada pemerintah percaya kepada orang-orang yang tidak bertanggungjawab mengerjakan proyek jalan tersebut.

“Uang negara hancur alias akibat pemerintah terlalu percayakan memimpin proyek jalan ini kepada orang yang tak bertanggungjawab. Beginilah jadinya, banyak pembangunan jalan yang tak jauh dari perkantoran bupati kita ini yang longsor,” kesalnya.

Jalan ini dibangun oleh Pemerintah Provinsi Riau, mulai dari Simpang Panca, Salo dari arah Sumatera Barat sampai Simpang Latsitarda Desa Batu Belah, Kecamatan Kampar.

Kerusakan jalan ini, seperti diberitakan sebelumnya, sering menyebabkan kecelakaan.