oleh

Luhut Pastikan Gubernur Riau Terpilih, Syamsuar Bakal Dilantik Presiden Joko Widodo 19 Februari 2019

SIAK SRI INDRAPURA – Menteri Koordinator Kemaritiman Republik Indonesia, Bapak Jenderal TNI (Purn.) Luhut Binsar Pandjaitan, MPA sangat mengagumi keberhasilan Bupati Siak Drs H Syamsuar dalam membangun Kabupaten Siak dan menjalankan program Presiden RI Joko Widodo dalam mensejahterakan rakyat.

Dia mengaku sangat senang melihat Kabupaten Siak yang sudah sangat maju ini di masa kepemimpinan pak Syamsuar dan wakilnya Alfedri. Dan berharap pemimpin yang baru nanti bisa melanjutkan program nyata Pak Syamsuar yang 19 Februari nanti dilantik Bapak Presiden Joko Widodo sebagai Gubernur Riau.

banner 300x250

“Saya yakinlah Riau ini akan lebih maju lagi saat dipimpin pak Syamsuar,” kata pria kelahiran Sumatera Utara yang akrab dengan sapaan LBP ini usai panen raya di Kecamatan Bungaraya, Siak, Riau, Rabu (16/1/2019) dan disambut Amin oleh rekan-rekan media.

LBP juga mengaku baru mengetahui, dengan diresmikanya pompanisasi pengairan persawahan di Bungaraya, akan meningkatkan hasil produksi sawah menjadi 3 kali lipat. Jika selama ini 8.214 hektar dengan produktifitas mencapai 34.960 ton pertahun dikalikan 3 hasilnya tentu akan sangat besar. 

“Maka petani di Siak sejahtera. Itulah yang sangat diharapkan Bapak Presiden RI Joko Widodo, pak Presiden memerintahkan pememimpin di setiap daerah untuk menjalankan program-program dari pemerintah pusat untuk kesejahteraan masyarakat,” terangnya.

Mantan Kepala Staf Kepresidenan RI tahun 2015 silam ini juga berpesan kepada media untuk menyampaikan hal yang benar kepada masyarakat tentang segala program pemerintah yang telah dirasakan oleh masyarakat. 

“Kita kalau cerita itu jangan cerita bohong, katakan benar jika informasi itu benar dan katakan salah jika memang salah. Kita cerita itu optimis, jangan seakan membuat cerita pesimis. Jangan bilang TNI mau bubar, sekarang bubar bagaimana. Kita tunggu pak Syamsuar dilantik sebagai Gubernur nanti, Riau akan lebih maju,” sebutnya lagi.