oleh

Meetup Coworking and Office Space Sediakan Sewa Kantor dengan Beragam Fasilitas

Managing Director Meetup Shiella Deani

PEKANBARU – Butuh kantor yang bisa disewa perjam, perhari, atau perbulan? Meetup Coworking and Office Space adalah jawabanya.

Bertempat di Jalan Todak nomor 18, Kota Pekanbaru, Meetup Coworking menyediakan berbagai fasilitas seperti Coworking area, dedicated desk, event space, private office, dan meeting room.

banner 300x250

“Kita menawarkan fasilitas lain seperti kursi, meja, lemari, dan unlimited coffe and tea. Didukung dengan fasilitas high speed internet up to 100mbps, dan lokasi yang stategis, 10 menit ke Mall SKA, Transmart, dan Living World, dan 15-20 menit ke pusat kota dan bandara,” ujar Managing Director Meetup Shiella Deani.

Shiela menuturkan, Meetup Coworking ini adalah pertama kalinya ada di Pekanbaru, yang tujuannya selain menjadi wadah bagi komunitas atau pebisnis bekerja, juga menjadi wadah bagi investor mencari pengusaha atau orang – orang kreatif.

“Di Pekanbaru belum ada wadah bagi pelaku kreatif, seperti komunitas yang kalau punya acara masih cafe to cafe dan mencar – mencar, kadang investor juga bingung mau nyari orang kreatif dimana, cari pengusaha dimana? Jadi disini kita menjadi rumah untuk mereka,” ujarnya.

“Selain itu, disini kita mempertemukan orang, partnership, dan menjadi tempat kolaborasi, dimana tujuan kita nanti bisa memberikan suatu karya yang bermanfaat bagi masyarakat,” urainya.

Adapun untuk fasilitas kantor tersebut, masing – masing ruangan dapat disewa dengan harga terjangkau. Yaitu, Coworking area Rp50.000/orang/hari, Dedicated desk seharga Rp1.250.000/orang/bulan, Event space dengan harga Rp500.000/jam, Private office seharga Rp3.500.000/bulan, dan Meeting room seharga Rp100.000/jam.

“Harga ini lebih murah daripada berkantor dengan sewa ruko atau rumah dengan budget sekitar Rp40 juta, bagi pengusaha skala kecil,” tuturnya.