oleh

Serentak se-Indonesia, Kemilau Emas Pegadaian Wilayah II Diundi di Mall SKA Pekanbaru

Malam pengundian Kemilau Emas Pegadaian Wilayah II Tahun 2018, Sabtu (19/1/2019)

PEKANBARU – Pegadaian Kantor Wilayah II yang meliputi Provinsi Riau, Kepulauan Riau (Kepri) dan Sumatera Barat (Sumbar) melaksanakan pengundian Kemilau Emas Pegadaian (KEP) 2018 di Mal SKA Pekanbaru, Sabtu (19/1/2019) malam.

Pimpinan Wilayah II Pegadaian, Yuliasman Djamas mengatakan, bahwa program Kemilau Emas Pegadaian 2018 merupakan bentuk apresiasi perusahaan terhadap kesetiaan nasabah yang telah menggunakan produk-produk Pegadaian.

banner 300x250

Apresiasi kepada nasabah Pegadaian konvensional dan syariah ini berupa pengundian tabungan emas senilai 8,2 kilogram emas dan sejumlah paket umroh.

“Ini merupakan program kemilau emas pegadaian tahun kelima. Di sini, Pegadaian mengundi sekitar 1.001 hadiah, dengan grand prize dua hadiah tabungan emas senilai 500 gram untuk nasabah konvensional, serta satu hadiah tabungan emas senilai 250 gram untuk nasabah syariah,” kata Yuliasman Djamas kepada GoRiau.com di Pekanbaru, Sabtu malam.

Adapun hadiah lainnya, kata Yuliasman, antara lain berupa 12 paket umroh serta ratusan hadiah tabungan emas, diberikan sebagai apresiasi kepada nasabah setia Pegadaian.

Acara ini, tambah Yuliasman, juga sebuah dorongan untuk meningkatkan OSL (Outstanding Loan) dan jumlah nasabah Pegadaian.

“Mekanisme pengumpulan poin tahun ini memungkinkan nasabah yang bertransaksi lewat Aplikasi Pegadaian Digital dan Agen Pegadaian mendapatkan poin tiga kali lebih banyak,” tuturnya.

Sehingga, ini mendorong masyarakat untuk bertransaksi melalui channel digital dan agen Pegadaian, dan meningkatkan Awareness terhadap produk pegadaian,” kata Yuliasman.

Pengundiannya sendiri dilaksanakan serentak di sebelas kota di Indonesia, mewakili 12 Kantor Wilayah Pegadaian, antara lain Bekasi, Pati, Balikpapan, Medan, Gorontalo, Surabaya, Pekanbaru, Bandung, Makassar, Palembang, dan Kupang.

Di mana, acara pengundian serentak dilaksanakan pada tanggal 19 Januari 2019, dengan periode transaksi Agustus hingga Desember 2018. Nasabah Pegadaian yang berhak mengikuti undian ini, adalah nasabah pengguna produk Gadai (KCA dan KRASlDA), Pembiayaan Usaha Mikro (KREASI),Gadai Syariah (RAHN), Pembiayaan Usaha Mikro Syariah (ARRUM), Pembiayaan Porsi Haji (ARRU HAJI), ARRUM Emas, ARRUM BPKB, Pembiayaan Investasi Emas (MULIA dan EMASKU), serta Pembiayaan Kendaraan Bermotor (AMANAH). Sementara itu, jumlah pemenang sebanyak 1.001 nasabah, yang terdiri dari pemenang l, ll, lll, dan lV. Untuk Nasabah Konvensional akan mendapatkan tabungan emas 500 gram sebanyak dua pemenang, tabungan emas 250 gram sebanyak 12 pemenang, tabungan emas 50 gram sebanyak 12 pemenang, tabungan emas 5 gram sebanyak 200 pemenang, dan tabungan emas 1 gram sebanyak 450 pemenang. Total pemenang nasabah konvensional sebanyak 676 pemenang. Untuk nasabah syariah akan mendapatkan tabungan emas 250 gram sebanyak 1 pemenang, tabungan emas 100 gram sebanyak 12 pemenang, tabungan emas 5 gram sebanyak 100 pemenang, tabungan emas 1 gram sebanyak 200 pemenang, dan jumlah pemenang sebanyak 325 pemenang. Tidak hanya itu, untuk nasabah Pegadaian Syariah, ada juga hadiah 12 paket umrah. Saat pengudian, untuk memberikan hiburan yang berkualitas bagi masyarakat, khususnya di Pekanbaru, Pegadaian turut menghadirkan penyanyi Hanin Dhiya.