oleh

Wah, Baru Saja Diluncurkan, Toyota New Avanza di Dumai Sudah Bisa Dibawa Hanya dengan Uang Muka Rp5 Juta

Sales Supervisor Agung Toyota Dumai, Nandar tengah memperlihatkan The New Avanza 2019

DUMAI – Toyota kembali meluncurkan Avanza terbaru 15 Januari 2019 lalu. Namun di Dumai, mobil dengan fitur yang modern dan stylist ini sudah bisa didapat hanya dengan uang muka Rp 5 juta.

Sales Supervisor Agung Toyota Dumai, Nandar menyebutkan, untuk mendapatkan Toyota New Avanza 2019 tersebut, konsumen tidak perlu menunggu waktu yang lama.

banner 300x250

“Bawa uang muka dan datang ke showroom, unit langsung bisa dibawa pulang,” kata Nandar, Minggu (20/1/2019).

Nandar yang akrab dipanggil Juragan Toyota tersebut mengatakan, pada mobil sejuta umat keluaran terbaru itu tak ada kenaikan harga tapi fiturnya yang lebih lengkap dan canggih, seperti smart start dan stop engine dimana pengemudi hanya cukup menekan tombol yang terletak di dekat kemudi untuk menyalakan mesin kendaraan tanpa menggunakan anak kunci.

“Pada kelas tertinggi yakni Veloz, sudah menggunakan smart entry, jadi tidak perlu menekan tombol remote untuk membuka atau mengunci pintu mobil, cukup simpan saja kuncinya di kantong, dan sentuh pintu maka pintu mobil akan terbuka,” katanya.

Untuk audio sudah milenial, dimana sudah menggunakan perangkat pintar, seperti penggunaan layar sentuh, bluetooth dilengkapi dengan 6 alat pengeras suara yang dapatmemanjakan pengemudi dan penumpangnya.

“Ditambah lagi fitur T-Link, dimana fitur ini bisa menampilkan tampilan handphone pintar ke layar audio (mirorring) dan bisa dioperasikan melalu perangkat audio tersebut tanpa menyentuh layar HP untuk berubah, ditambah lagi satu monitor yang terletak pada plafon mobil untuk memanjakan penumpang bagian belakang,” kata Juragan Toyota.

Mobil dengan kapasitas tujuh orang penumpang tersebut sangat cocok untuk penggila gatget yang takut kehabisan baterai, karena ada colokan baterai sampai baris ketiga, namun untuk baris pertama dan kedua harus menggunakan lighter adapter, sementara untuk baris ketiga sudah bisa tinggal colok.

Selain interior semakin mewah tersebut yang telah dilengkapi pendingin ruang kabin secara digital, kenyamanan juga didapatkan saat berkendara, dikarenakan telah dilakukan penyempurnaan pada kaki-kaki dan juga peredam suara.

“Untuk wajah Avanza 2019 sendiri lebih mirip ke Toyota Vellfire dan Voxy yang memiliki kesan mewah, dan pada kaca spion untuk tipe Veloz akan terlipat sendiri secara otomatis saat mengunci mobil dan akan terbuka saat menyalakan mobil,” katanya menjelaskan.

Produk terbaru Avanza tersebut terbagi kedalam tiga kelas yakni E, (1,3), G (1,3 dan 1,5) serta Veloz 1,5 dengan pilihan transmisi matic dan manual, untuk harga sendiri dibandrol dari Rp 195 juta hingga Rp 234 juta.

“Fitur terlengkap terdapat pada jenis Veloz, dan jika ingin mengetahui secar rinci bisa menghubungi saya dan juga sales marketing Agung Toyota Dumai,” katanya mengakhiri.