oleh

Air Pasang, Sejumlah Jalan dan Rumah Penduduk di Tembilahan Terendam Air

Jalan Saptamrga terendam air pasang (foto GoRiau.com)

TEMBILAHAN – Sudah tiga hari, air pasang dari Sungai Indragiri naik ke daratan hingga menggenangi sejumlah jalan dan rumah-rumah penduduk yang berada di bantaran sungai dan di tepian parit.

Pantauan GoRiau.com, Kamis (24/1/2018) naiknya air yang dimulai sekitar pukul 15.00 WIB ke daratan semakin tinggi dari hari-hari sebelumnya, bahkan sejumlah jalan terlihat seperti sungai karena genangan air yang cukup tinggi.

banner 300x250

Hari ini sepertinya puncaknya air pasang. Karena cukup dalam hari ini, biasanya ke kawasan rumah saya tidak sampai airnya, tapi hari ini sampai, ujar salah seorang warga Tembilahan.

Terendamnya beberapa ruas jalan tersebut membuat pengguna jalan terpaksa memutar arah mencari jalan lain, bahkan beberapa kendara sepeda motor yang nekad menerobos banjit terlihat terpaksa mendorong kendaraan roda dua mereka karena mati akibat terendam air.

Adapun sejumlah jalan yang terendam air tersebut adalah Jalan Profesor M Yamin, Jalan Sudirman Tembilahan, Jalan M Boya sebagian, Jalan H Said, Jalan Kapten Mukhtar, Jalan Abdul Manaf, Jalan Budiman, Jalan Sederhana, Jalan Kayu Jati, Jalan Saptamarga.