oleh

Meriahkan Festival Perang Air, Panitia Buka Pendaftaran Sewa Stand Meranti Night Carnival

Suasana lokasi pendaftaran sewa stand Meranti Night Carnival

SELATPANJANG – Dalam rangka memeriahkan festival perang air yang akan dilaksanakan pada 5 Februari 2019 mendatang, saat ini pihak panitia mulai membuka pendaftaran sewa stand Meranti Night Carnival.

Pendaftaran bertempat di Jalan Merdeka, Selatpanjang atau di depan rumah dinas Kadisparpora Kepulauan Meranti (sebelah Taman Cikpuan). Pendaftaran dibuka mulai 26 Januari hingga 31 Januari 2019.

banner 300x250

Untuk biaya pendaftaran penyewaan stand itu dibuka dengan harga sebesar Rp.300.000 untuk satu stand selama 6 hari dengan ukuran stand 2×2 M dan 2×4 M.

Ketua Panitia Pelaksana, Ferdi mengatakan kegiatan Meranti Night Carnival ini dilakukan agar meningkatkan ekonomi creative bagi masyarakat yang menyewakan stand untuk menjualkan barang atau makan khas untuk dijual kepada tamu yang hadir serta para-para pendatang dari dalam negeri maupun luar negeri yang ikut serta dalam acara festival perang air nantinya.

“Harapan kami bagi masyarakat Meranti agar dapat ikut serta dalam acara Meranti Night Carnival, karna acara ini perdana dibuat di Kabupaten Kepulauan Meranti, dan segera daftar diri anda untuk memeriahkan acara ini, apa lagi dilengkapi dengan music acoustic sambil menikmati suasana malam yang begitu meriah,” ujar Ferdi, Sabtu (26/1/2019) siang.

Kemudian, Ferdi juga berharap acara ini bisa berjalan dengan baik juga dengan suasana kondusif dan minta dukungan dari masyarakat agar dapat membantu dan mengembangkan kuliner serta wisata di Meranti agar menjadi daya tarik bagi wisatawan dalam negeri dan diluar negeri yang hadir.

“Hal ini dapat meningkatkan ekonomi creative bagi masyarakat Meranti dan pemasukan bagi daerah dan harapan saya bagi yang ikut serta dalam Meranti Night Carnival ini agar dapat berpartisipasi dan saling bekerjasama,” harapnya.