oleh

Lagi, Mobil Terjun ke Sungai Kampar di Kilometer 77-78 Desa Rantau Berangin

Mobil yang masuk ke dalam sungai Kampar, 27 Januari 2019

BANGKINANG – Lagi, mobil terjun ke jurang lalu nyemplung ke Sungai Kampar di Desa Rantau Berangin, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar, Riau, Minggu (27/1/2019) sekitar pukul 13.30 Wib tadi.

Beruntung korban kecelakaan terjun ke jurang di kilometer 77-78 Desa Rantau Berangin itu, selamat dari maut. Korban dilarikan ke RSUD Bangkinang untuk mendapatkan perawatan.

banner 300x250

“Korban dilarikan ke RSUD Bangkinang. Korban 1 orang. Dalam waktu dekat, kita akan melakukan evakuasi untuk kendaraan korban,” kata Kasatlantas Polres Kampar, AKP Fauzi kepada GoRiau.com.

Sebelumnya 2 Desember 2018 lalu kecelakaan tunggal di kilometer 77 Desa Rantau Barangin yang nyemplung ke sungai Kampar ini menewaskan dua orang.

Oleh karena itu, Fauzi selalu Kasatlantas Polres Kampar, memohon kepada instansi terkait untuk segera memperbaiki jalan lintas nasional yang menghubungkan Sumatera Barat dan Riau ini.

“Kepada instansi terkait, khususnya kepada Kementerian PUPR segera memperbaiki jalan ini, karena ini merupakan jalan lintas nasional yang menghubungkan dua provinsi. Kita bisa lihat secara bersama pelindung jalan ini dari jurang hanya ditutupi atap seng,” ujarnya.

Fauzi menambahkan, dengan telah terjadinya kecelakaan yang kedua kalinya ditempat yang sama ini, instansi terkait segera memperbaiki jalan ini. Karena kata Fauzi, jalan merupakan urat nadi kehidupan untuk masyarakat.

Kasatlantas Polres Kampar, belum menyebutkan nomor dan merk mobil yang terjun ke sungai ini. Dan juga belum menjelaskan penyebab kecelakaannya.