oleh

Wanita yang Ditemukan Tewas di Rumbai Pesisir Warga Indragiri Hilir

Fotokopi KTP yang diduga merupakan identitas wanita yang ditemukan sudah tak bernyawa lagi di Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru

PEKANBARU – Sesosok mayat wanita di Jalan Padat Karya Gang Rahmad RT01 RW02, Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Riau, Rabu (30/1/2019) sekitar pukul 00.15 WIB diperkirakan adalah warga Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir.

Saat ditemukan, ada sebuah sebuah fotokopi identitas dengan nama Ayu Safitri berumur 19 tahun. Dari kertas fotokopi KTP itu, Ayu tinggal di Karya Tunas Jaya RT006 RW002, Desa Karya Tunas Jaya, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir.

banner 300x250

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto saat dikonfirmasi GoRiau.com melalui Paur Humas, Ipda Budhia Dianda membenarkan adanya penemuan fotokopi KTP tersebut.

“Apakah benar itu sesuai dengan identitas korban kita belum bisa memastikan. Saat ini pihak keluarga sedang menuju ke Pekanbaru untuk melihat secara langsung apakah benar itu Ayu Safitri,” kata Ipda Budhia.

Ciri-ciri korban berambut lurus sebahu. Badan sedang dengan tinggi sekitar 150 centimeter. Saat ditemukan, korban mengenakan baju kaus warna hinau bermotif di bagian dada dan celana panjang kain.

Saat ditemukan oleh warga, korban dalam posisi telungkup dengan wajah menoleh ke sebelah kanan, tangan kiri lurus ke atas, posisi kedua kaki terbuka dan secara kasat mata tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban.

Polisi juga mengamankan barang bukti sepasang sepatu berwarna merah muda dalam sebuah gubuk tidak jauh dari ditemukannya korban, dua potong kemeja, jaket warna oranye dan sebuah ikat rambut ditemukan sekitar 1,5 meter dari korban.

Korban saat ini berada di RS Bhayangkara Pekanbaru untuk dilakukan pengecekan secara medis.