oleh

Wow, 41 Guru di Meranti Dapat Piagam Tanda Kehormatan dari Presiden

Sejumah Guru yang menerima Piagam Tanda Kehormatan dari Presiden

SELATPANJANG – Sebanyak 41 orang guru Tingkat SMA di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, mendapatkan Piagam Tanda Kehormatan dari Presiden Republik Indonesia.

Penganugerahan tanda kehormatan “Satyalancana Karya Satya” sebagai penghargaan kepada PNS yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, Undang-undang Dasar Republik Indonesia Tahun 1945, negara dan pemerintah serta dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan, dan disiplin secara terus menerus paling singkat 10 (sepuluh) tahun, 20 (dua puluh) tahun, atau 30 (tiga puluh) tahun.

banner 300x250

Kepala sekolah SMAN 1 Tebingtinggi, Poyadi SPd, MSi kepada GoRiau.com, Senin (28/1/2019) siang, mengatakan bahwa ada 41 orang guru dari 3 sekolah yang mendapat penghargaan tersebut.

“Semuanya ada 41 orang, 18 orang dari SMAN 1 Tebingtinggi, kemudian 14 orang dari SMAN 2 Tebingtinggi dan 9 orang dari SMA 3 Tebingtinggi,” kata Poyadi.

Untuk guru yang mengajar di SMAN 1 Tebingtinggi yang dapat Anugerah Satyalancana Karya Satya itu diserahkan usai melaksanakan Apel Senin pagi di sekolah.

Dengan diterimanya penghargaan itu, Poyadi mengharapkan agar para guru selalu berbuat dan bermanfaat untuk keluarga, sekolah, masyarakat bangsa dan negara.

“Semoga dengan penghargaan yang didapat ini akan lebih memotivasi mereka dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan bentuk tanggungjawabnya sebagai seorang ASN,” harapnya.