oleh

Kebakaran, Jalan Ahmad Dahlan Pekanbaru Macet Total

PEKANBARU – Kebakaran yang terjadi di sebuah ruko di Jalan Ahmad Dahlan Pekanbaru, menyebabkan kemacetan total di ruas jalan tersebut. Kemacetan terjadi karena ramainya warga di kawasan padat penduduk itu ingin melihat kejadian.

Banyak warga yang penasaran dengan kebakaran yang saat ini terjadi di jalan KH Ahmad Dahlan pekanbaru dan berbondong bondong datang ke lokasi kebakaran

banner 300x250

“Inilah kita, sudah tahu kebakaran malah diramaikan, kami petugas kesulitan, nanti terjadi sesuatu siapa yang disalahkan terpaksa kita harus teriak-teriak,” sebut Adi, salah seorang petugas pemadam kebakaran.

Hingga saat ini api mulai padam. Dugaan sementara api berasal dari arus pendek listrik di dalam ruko tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, kebakaran terjadi di salah satu salah satu outlet servis komputer di jalan KH Ahmad Dahlan Sabtu (2/2/2019) malam sekitar pukul 21.00 Wib.

Pantauan GoRiau di lokasi, 5 mobil kebakaran dikerahkan untuk meredam amukan si jago merah ke lokasi sekitarnya.

Hingga saat ini petugas pemadam masih berusaha memadamkan api yang masih menyala di lantai dua ruko tersebut.

Tampak pemadam kebakaran kesulitan untuk memadamkan api karena akses ke dalam ruko yang tertutup sehingga pemadam terpaksa membuka paksa pintu ruko tersebut untuk dapat masuk ke dalam.

“Tadi petugas bongkar pintu rukonya karena tidak bisa masuk ke dalam sementara api masih hidup,” sebut Mirza, warga sekitar lokasi kejadian.

Kejadian tersebut mengakibatkan terjadinya kemacetan di Jalan KH Ahmad Dahlan karena kerumunan warga yang hendak melihat kejadian kebakaran.