oleh

Tak Mempan dengan Isu, Warga Dumai Tetap Yakin Prabowo – Sandiaga Uno Raup 80 Persen Kemenangan

Pegawai Pos Indonesia kota Dumai tengah memperlihatkan paket yang berisikan tabloid Indonesia Barokah

DUMAI – Gerindra Kota Dumai tetap meyakini pemilih Prabowo – Sandiaga di Riau tidak akan tergoyahkan, meski ada upaya untuk menjatuhkan pasangan calon Presiden Republik Indonesia dengan nomor urut 02 tersebut.

Dikatakan Sekretaris Gerindra Kota Dumai, Idrus ST, pihaknya melihat dengan adanya pengiriman Tabloid Indonesia Barokah ke Kota Dumai merupakan upaya untuk menggoyahkan pendukung Prabowo Sandi.

banner 300x250

“Pendukung Prabowo Sandi untuk di Riau, khususnya kota Dumai tidak akan tergoyahkan dengan isu apapun,” kata Idrus ST, Minggu (3/2/2019).

Idrus ST yang merupakan Wakil DPRD Kota Dumai, mengatakan terdapat 80 persen pendukung Prabowo Sandi di Dumai.

“Informasi yang saya dapatkan Tabloid Indonesia Barokah sendiri sudah masuk ke Dumai, namun saya sendiri belum membaca isi tabloid itu,” katanya.

Saat ini, pihaknya dan pendukung Paslon 02 yang ada di Kota Dumai tengah fokus untuk menyambut kedatangan Calon Wakil Presiden No 02, Sandiaga Uno ke Kota Dumai pada tanggal 23 Febuari mendatang.

Sebelumnya, ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Dumai, Zulfan mengatakan, pihak kantor Pos Indonesia kota Dumai menerima 41 paket yang berisi Tabloid Indonesia Barokah.

“Tabloid Indonesia Barokah sendiri masih berada di Kantor Pos. Paket tersebut mempunyai tujuan 41 masjid yang ada di kecamatan Dumai Timur dan Dumai Kota,” kata Zulfan.