oleh

Lakukan Penelitian ke Inhil, Dosen dan Mahasiswa IPB Kunjungi SMK An-Nur Kuala Selat

Foto bersama pelajar SMK An-Nur Kuala Selat dengan dosen dan mahasiswa dari IPB

TEMBILAHAN – Dosen dan mahasiswa dari Institut Pertanian Bogor (IPB) yang sedang melakukan penelitian terkait perkebunan di Desa Kuala Selat, Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil menyempatkan diri menyapa para pelajar di SMK An-Nur Kuala Selat.

Dalam kunjungannya ke sekolah yang terletak di pesisir Inhil itu, mereka memberikan motivasi dan arahan terutama kepada pelajar yang saat ini duduk dikelas XII yang sebentar lagi akan menyelesaikan pendidikan.

banner 300x250

“Alhamdulilah, para mahasiswa dan dosen dri IPB menyempatkan diri hadir di SMK An-Nur Kuala Selat, dalam rangka memberikn motifasi dan semangat buat anak-anak kami dk kelas XII,” jelas Kepala SMK An-Nur, Dani Sartika MM kepada GoRiau.com.

Pihak sekolah, dikatakan Dani berharap dengan kedatangan dosen dan mahasiswa dari IPB ini bisa membangkitkan semangat para pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi khususnya ke IPB.

“Saya selaku perwakilan dari sekolah sangat bersyukur dan berterimakasih kepada IPB. Semoga hubungan kerjasama akan bisa terus berlanjut utk kedepannya,” harap Dani.