oleh

11 Tahun Gerindra, Edy Tanjung: Caleg Kita Harus Menang Minimal 2 Kursi

PEKANBARU – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Gerindra yang ke 11, DPD Gerindra Riau menggelar syukuran yang dihadiri oleh Ketua DPD Gerindra Riau Edy Tanjung, Wakil Ketua DPD Gerindra Riau Taufik Arrakhman dan Bendahara DPD Partai Gerindra Riau H Marjoni Hendrikader dan simpatisan Gerindra, kader, simpatisan, serta puluhan anak yatim piatu, Kamis, (7/2/2019).

Acara ini digelar dengan doa bersama untuk kemenangan Gerindra dalam Pemilu 2019, dan pembagian bantuan untuk 100 anak yatim, rencananya juga akan menggelar donor darah, dan penanaman bibit pohon untuk mendukung program pemerintah dalam pelestarian lingkungan dalam beberapa hari berikutnya.

banner 300x250

Ketua DPD Gerindra Riau Edy Tanjung usai acara mengungkapkan bahwa Gerindra harus memenangkan setidaknya 2 kursi untuk setiap daerah pilihan (Dapil). Oleh karena itu, semua kader harus berjuang bersama memenangkan calon presidennya Prabowo – Sandiaga.

“April nanti kita akan mengikuti Pemilu, semua kader harus bersinergi memenangkan Prabowo – Sandiaga. Begitu juga dengan caleg – caleg kita, semuanya harus bisa memenangkan minimal dua kursi di semua dapil, dua kursi di DPRD kota, dua di DPRD Riau dan di DPR,” ujarnya.

Hal ini adalah agar Gerindra dapat berperan di legislatif. Sehingga dapat turut berperan dalam menentukan yang terbaik untuk rakyat.

“Kita harus menguasai parlemen supaya kita bisa menentukan hal – hal yang baik untuk rakyat. Kalau kursi kita sedikit kita ibarat mentimun bungkuk, masuk karung tapi tak dihitung,” jelasnya.

Edy melanjutkan bahwa setiap kadernya siap untuk menjadi juru kampanye presiden dan wakil presiden yang diusungnya. Ia juga menargetkan bahwa Gerindra dapat memenangkan 70 persen suara.

Keterangan foto: DPD Gerindra Riau rayakan HUT Gerindra ke 11, dengan doa bersama, santunan kepada 100 anak yatim, donor darah, dan penanaman bibit pohon.