oleh

Pagar Ambruk, Siswa SDN 121 Pekanbaru Tertimpa dan Dilarikan ke Rumah Sakit

PEKANBARU – Pagar tembok SDN 121 di Jalan Cut Nyak Dien, Pekanbaru, Riau, ambruk dan menimpa seorang siswa hingga harus dilarikan ke rumah sakit, Kamis, (7/2/2019).

Menurut keterangan beberapa saksi di lokasi, pagar tersebut ambruk sekitar jam 9.20, dan menimpa siswa bernama M Salman Faris, sehingga harus dibawa ke Rumah Sakit Awal Bros di Jalan Ahmad Yani karena luka – luka dan pingsan.

banner 300x250

“Tadi Salman manjat – manjat disini sendirian, terus pagarnya ambruk, sampai kepalanya luka berdarah dan pingsan. Langsung dibawa kerumah sakit Awal Bross Ahmad Yani,” ujar salah satu siswa Zaki.

Selanjutnya siswa lain menuturkan, Salman yang saat itu tertimpa pagar tembok segera ditolong oleh seorang pedagang di sekitar lokasi, dan segera dibawa oleh guru olahraga.

“Ditolong sama Abang tukang somay, Abang itu angkatan tembok yang menimpa Salman, lalu langsung dibawa guru olah Raga, Pak Rahmat,” ujar siswa tersebut.

Sementara itu, seorang Wali Kelas siswa dilokasi, Ibu Yeni mengatakan tembok tersebut sudah dibangun saat pembangunan gedung sekolah yang berada didepan pagar. Namun tidak tahu pasti sudah berapa lama usia pagar tersebut.