oleh

Saleh Djasit Berharap Kampar Mempunyai Visi dan Misi yang Kuat untuk Membangun

Saleh Djasit saat menyampaikan kata sambutan pada paripurna HUT ke-69 Kampar

BANGKINANG – DPRD Kampar menggelar rapat paripurna dengan agenda memperingati hari jadi ke-69 Kabupaten Kampar, Rabu (6/2/2019) di ruangan rapat paripurna DPRD Kampar.

Mantan Bupati Kampar, Saleh Djasit mewakili tokoh masyarakat memberikan kata sambutan pada acara ini. Ia berpesan kepada Plt Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto agar mempunyai semangat baru untuk membangun.

banner 300x250

“Di hari jadi Kabupaten Kampar ke 69 tahun ini, Plt Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto semoga mempunyai semangat baru membangun Kampar lebih baik,” harap Bupati Kampar periode 1998 – 2014 ini.

Selain itu, mantan Gubernur Riau ini juga mengharapkan di bawah kepemimpinan Catur Sugeng memiliki visi dan misi yang kuat. Agar masyarakatnya sejahtera dan pembangunannya tidak kalah dengan kabupaten lainnya yang ada di Riau.

“Semoga Kampar sekarang mempunyai visi dan misi yang kuat, agar masyarakat Kampar sejahtera dan pembangunan di kabupaten kita tidak kalah dari kabupaten lainnya,” sebutnya.

Pada kesempatan itu, Saleh Djasit juga menceritakan kenangan ketika menjadi bupati pada 30 silam di negeri yang dikenal dengan julukan Negeri Serambi Mekkah ini.

Ia menceritakan bahwa semasa ia menjabat dulu, anggaran untuk daerah sangatlah minim. Namun tetap kesejahteraan masyarakat selalu diutamakan.

“Di zaman saya bupati, anggaran sangatlah minim. Tetapi walaupun anggaran minim, kesejahteraan masyarakat tetap diutamakan,” kenangnya.

Acara ini dihadiri oleh Gubernur Riau diwakili Sekda Provinsi Riau, Ahmad Hijazi, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri beserta anggota, tokoh masyarakat Riau dan Kampar, pejabat Riau dan Kampar, wali kota/bupati se Riau atau diwakili serta undangan lainnya.