oleh

Di Hari Jadi ke-69 Kabupaten Kampar, Ahmad Fikri Perkenalkan Caleg DPR RI

Suasana sidang paripurna DPRD Kampar pada HUT Kampar ke 69 tahun

BANGKINANG – Di hari jadi Kabupaten Kampar ke 69 tahun, DPRD Kabupaten Kampar menggelar sidang paripurna, Rabu (6/2/1019).

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri yang memimpin sidang paripurna didampingi Sunardi Ds, Faisal dan Sahidin perkenalkan caleg DPR RI yang hadir pada acara itu.

banner 300x250

Terlebih dahulu, Ahmad Fikri memanggil caleg DPR RI dari Partai Golkar, yakni Masnur. Selanjutnya ia menghimbau caleg DPR RI lainnya seperti Ilyas HU, Ibrahim Ali, Syahrul Aidi dan Zulher.

“Silahkan berdiri Bang Masnur, Pak Ilyas HU, Pak Ibrahim Ali, Ustadz Syahrul Aidi dan Pak Zulher. Nah, inilah para caleg kita yang akan maju ke pusat,” kata Fikri memperkenalkan kepada yang hadir pada acara ini.

Dari pantauan GoRiau.com, Plt Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto yang duduk bersebelahan dengan Ketua DPRD Kampar ini terlihat tersenyum saat memperkenalkan para caleg DPR RI tersebut.

Pada acara ini dihadiri oleh Gubernur Riau diwakili Sekda Provinsi Riau, Ahmad Hijazi didampingi beberapa pejabat Riau, Forkopimda Kampar, tokoh masyarakat Kampar, bupati/wali kota se Riau atau diwakili, anggota DPRD Kampar beserta istri serta undangan lainnya.

Usai acara ini, dilanjutkan makan bajambau sekaligus basiacuong di Balai Adat Kabupaten Kampar sebagai bentuk rasa syukur di hari jadi Kabupaten Kampar tersebut.