oleh

Tersenggol Truk di Jalan Arifin Ahmad, Pelajar SMP 37 Pekanbaru Tewas

Suasana saat kejadian di lokasi

PEKANBARU – PEKANBARU-Seorang pelajar SMP 37 Pekanbaru, Riau tewas setelah sepedamotor yang dikendarainya menyenggol sebuah truk di jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, Sabtu (9/2/2019) sekitar pukul 15.00 Wib.

Dodi, saksi mata mengatakan, korban bernama Fhadali Sabri Hanif. Dia sempat tergilas truk saat bersenggolan ketika pulang dari sekolah.

banner 300x250

“Sepertinya tadi dia mau memotong tapi entah gimana tiba-tiba udah disenggol aja sama mobil fuso itu ,”sebut Dodi yang melihat kejadian tersebut.

Ia menjelaskan beberapa saat setelah kejadian korban masih bernafas dan supir masih berada di lokasi dengan keadaan panik.

“Tadi masih ada supirnya mondar-mandir di situ tapi abis itu ga tau kemana. Dan korban tadinya masih bernafas, tapi tak ada yang berani angkat tapi terakhir saya lihat udah nggak ada lagi,” lanjutnya.

Sementara itu, Reza Efendi teman sekelas korban mengatakan, tidak biasanya korban pulang sekolah sendiri, biasanya bersama orang tuanya.

“Itu teman sekelas saya di SMP 37, kelas VII 3 biasanya dia pulang sekolah sama bapaknya, tapi kali ini kok sendirian,” jelas Reza.

Pantauan GoRiau, korban terseret hingga sejauh sepuluh meter dan jenazah korban dibawa menggunakan mobil patroli polisi. Hingga saat ini belum ada keterangan dari pihak kepolisian.