oleh

Besok, Catur Sugeng Dilantik Jadi Bupati Kampar Definitif

PEKANBARU – Jika tidak ada aral melintang, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto akan dilantik menjadi Bupati Kampar definitif pada Selasa (12/2/2019) besok.

Kepala Biro Administrasi Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Riau, Sudarman mengatakan, bahwa pelantikan tersebut akan dilaksanakan pukul 09.00 WIB di Balai Serindit Aula Gubernuran, Jalan Diponegoro Pekanbaru.

banner 300x250

Di mana, pelantikan tersebut akan dihadiri oleh sekitar 500 orang tamu undangan. Dengan rincian, sebanyak 350 undangan untuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar dan 150 undangan untuk provinsi.

Kemudian, pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan bagi Catur Sugeng ini akan dilakukan langsung oleh Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim.

“Demi kelancaran acara, tamu undangan diminta hadir 15 menit sebelum pelantikan,” kata Sudarman kepada GoRiau.com di Pekanbaru, Senin (11/2/2019).

Seperti diketahui, bahwa Catur Sugeng akan menggantikan posisi almarhum Azis Zaenal yang merupakan Bupati Kampar sebelumnya. Yang mana, Azis Zaenal meninggal dunia setelah melawan penyakitnya pada Kamis (27/12/2018) tahun lalu.

Maka dari itu, mengingat masyarakat Kampar masih dalam suasana berduka, nantinya pelantikan Catur Sugeng ini akan digelar sederhana.

“Yang terpenting itu, berjalan lancar. Ini pelantikannya sederhana saja karena masih suasana duka,” jelas Sudarman.