oleh

Rekam Cewek Mandi di Kosan Pakai Handphone, Remaja di Pekanbaru Diamankan Warga

Remaja yang menaruh handphone di ventilasi kamar mandi kosan cewek di Jalan Bina Krida, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau, saat diinterogasi warga. (foto: lokerriau1_)

PEKANBARU – Ada-ada saja yang dilakukan oleh remaja ini. Untuk mendapatkan video cewek mandi, ia rela menempelkan handphone miliknya di ventilasi kamar mandi kos-kosan cewek di Jalan Bina Krida, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, dekat Kampus Universitas Riau.

Informasi yang dihimpun GoRiau.com, ulah remaja ini diketahui oleh salah seorang cewek yang sedang mandi, Rabu (13/2/2019) sekitar pukul 12.00 WIB, dan beredar di media sosial (medsos). Saat melihat ke arah ventilasi cewek yang sedang mandi sadar ada handphone yang menempel di ventilasi bagian luar.

banner 300x250

Usai memanjat dan mengambil handphone tersebut, cewek tersebut membuka buka handphone, dan memang benar sedang merekam dirinya yang sedang mandi. Cewek yang belum diketahui namanya itu memanggil teman-teman satu kosannya, kalau ada handphone yang sedang merekam dirinya mandi.

Ironisnya, remaja tersebut kembali untuk mengambil handphone di ventilasi yang ditempelnya, tapi tidak diketemukannya. Setelah itu, remaja tersebut datang ke kosan cewek tersebut untuk mengambil handphonenya dan mengakui itu miliknya.

Cewek-cewek yang kos di situ pun langsung memanggil pihak keamanan dan Ketua RT setempat. Remaja pelaku perekam video pun langsung disidang oleh Ketua RT setempat.

Kapolsek Tampan, Kompol Kariamsyah saat dikonfirmasi GoRiau.com membenarkan ada laporan yang masuk terkait masalah tersebut.

“Masih dalam penyelidikan. Pelaku sudah diamankan,” katanya singkat, Jumat (15/2/2019).