oleh

Awal Mei, Rumpun Pelajar Mahasiswa Tasik Putripuyu akan Taja Seminar Motivasi di Pekanbaru

Ketua Umum RUMPUT Kecamatan Tasik Putripuyu, M Nizam dan Pembina RUMPUT Kecamatan Tasik Putripuyu, Iwan

SELATPANJANG – Rumpun Pelajar Mahasiswa Kecamatan Tasik Putripuyu (RUMPUT) berencana akan kembali mengadakan acara seminar motivasi dengan lokasi di Pekanbaru.

Hal ini diungkapkan oleh Pembina RUMPUT Kecamatan Tasik Putripuyu, Iwan, Jum’at (15/2/2019) siang. Ia mengungkapkan akan melaksanakan kembali kegiatan tahunan ini yang direncanakan akan dilaksanakan awal bulan Mei 2019 mendatang.

banner 300x250

“Kita akan bentuk panitia dan narasumbernya, kita berencana mengundang langsung Gubernur Riau terpilih nantinya Bapak Drs H Syamsuar MSi, Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim. Justru itu, inikan masih planning yang terpenting kami fokus untuk membentuk  panitia acara ini nantinya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum RUMPUT Kecamatan Tasik Putripuyu, M Nizam mengatakan akan membuat agenda kegiatan tahunan ini yakni seminar motivasi yang akan dilaksanakan awal bulan Mei nantinya.

“Oleh sebab itu, kita akan membentuk panitia acara ini dalam waktu dekat nanti, yang jelas acara ini tetap kita laksanakan”, ucapnya.

Kendati demikian, Ia pun mengharapkan kepada seluruh rekan-rekan mahasiswa yang bergabung di RUMPUT untuk bisa bersama-sama saling bahu membahu, kompak dan bersinergi agar kegiatan bisa terlaksana sesuai harapan.