oleh

Setelah Lantik Pejabat Eselon II, Bupati Harris Beberkan Akan Ada Pelantikan Lagi

Bupati Pelalawan, HM Harris

PANGKALAN KERINCI – Selain melantik tujuh pejabat eselon II, Bupati Pelalawan, HM Harris juga melantik pejabat administrator, pengawas dan kepala sekolah di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pelalawan, Rabu (13/2/2019) sore kemarin.

Meski begitu, Bupati Harris beberkan akan ada pelantikan susulan, dalam waktu dekat.

banner 300x250

“Seminggu dua minggu lagi akan ada lagi pelantikan. Menyesuaikan kebutuhan,” katanya, dalam amanatnya usai melantik dan mengambil sumpah jabatan.

Dikatakannya, pejabat yang telah dilantik menurutnya bukan suatu ketetapan karena masih akan dievalusasi lagi. Ia akan melihat kinerja pejabat yang sudah dilantik.

“Apakah eselon II dan III ini ditetapkan, tidak karena masih akan dievaluasi lagi. Apakah nanti dilelang balik melalui asesmen atau sepertinapa, saya lihat kinerjanya,” ujarnya.

Bupati Harris juga berpesan kepada staf ahli yang sudah dilantik agar tidak hanya duduk di ruangan saja, seperti selama ini terjadi.

“Yang biasanya hanya duduk di ruangan sekarang staf ahli bupati harus ikut bupati ke lapangan. Apakah ke desa, ke kecamatan harus ikut agar memahami permaslahan di lapangan,” tandasnya. *