oleh

Hari Ini, KSP akan Sampaikan Sinopsis Peranan Buruh dalam Pembangunan Indonesia di Dumai

Kepala Kantor Staf Kepresidenan RI, Jendral (Purn) Moeldoko

DUMAI – Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Republik Indonesia Jendral (Purn) Moeldoko akan bertemu buruh dan pekerja di lapangan Bukit Gelanggang, Dumai, Riau, hari ini, Jumat (22/2/2019).

Dikatakan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informastika Kota Dumai, Muhammad Fauzan, mantan Panglima TNI tersebut melakukan kunjungan kerja (Kunker) pada Jumaat (22/2/2019).

banner 300x250

“Kunjungan kerja Kepala KSP untuk menyampaikan sinopsis peranan buruh dan pekerja terhadap pembangunan Indonesia,” kata Muhammad Fauzan, Kamis (21/2/2019).

Fauzan mengatakan, penyambutan Kepala KSP Moeldoko sendiri sudah dipersiapkan oleh Pemerintah Kota Dumai bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda).

“Jadwal Kepala KSP kunker untuk bertemu dengan buruh dan pekerja dan persiapan penyambutan kedatangan pejabat tinggi negara sudah dikoordinasikan,” katanya.

Dalam kunker Moeldoko sendiri juga akan dihadiri oleh Gubernur Riau Syamsuar dan Walikota Dumai Zulkifli AS, pejabat tinggi negara tersebut dijadwalkan mendarat di Bandara Pinang Kampai dengan menggunakan helikopter sekitar pukul 09.00 WIB pada Jumat (22/2/2019).

Moeldoko juga direncanakan akan sholat Jumaat di Masjid Taqwa yang terletak di jalan Jendral Sudirman.

“Usai melaksanakan kegiatan, Kepala KSP Moeldoko direncanakan akan bertolak ke Siak Kecil Kabupaten Bengkalis sekitar pukul 14.00 WIB,” katanya mengakhiri.