Tiba di Pekanbaru, Ini Jadwal Kegiatan Kepala Staf Kepresidenan RI di Riau

Riau100 Dilihat
Gubri Syamsuar sarapan bersama Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko di VVIP Lancang Kuning Bandara SSK II didampingi Wagubri Edy Nasution.

PEKANBARU – Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia Jenderal (Purn) Moeldoko sekitar pukul 07.35 WIB tiba di VVIP Lancang Kuning Bandara Sultan Syarif Kasim II di Kota Pekanbaru, Riau, Jumat (22/2/2019).

Tiba di Pekanbaru, Moeldoko disambut oleh Gubernur Riau Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau Edy Nasution. Moeldoko bersama Syamsuar dijadwalkan akan menghadiri sejumlah acara di Kota Dumai, Kecamatan Siak Kecil (Kabupaten Bengkalis), dan Kabupaten Rokan Hilir.

banner 300x250

Acara pertama di Kota Dumai berada di Kecamatan Sungai Sembilan. Setelah itu penyerahan dokumen aspirasi buruh kepada Kepala Staf Kepresidenan RI. Setelah acara di Dumai, dilanjutkan ke Kecamatan Siak Kecil di Kabupaten Bengkalis.

Acara di Kecamatan Siak Kecil berada di Lapangan Bola Desa Sungai Nibung. Agenda pertemuan dengan masyarakat di Kecamatan Siak Kecil menyerahkan kepemilikan lahan gambut bersama Badan Restorasi Gambut (BRG).

Setelah itu penyerahan bantuan mesin pompa air pemadam karhutla kepada 8 desa di Provinsi Riau. Penyerahan beras rasta secara simbolis, penyerahan e-KTP dan penyerahan asuransi nelayan.

Usai kedua kegiatan tersebut, Moeldoko dan Syamsuar kembali ke Pekanbaru. Sementara acara di Kabupaten Rokan Hilir dilaksanakan besok, Sabtu (23/2/2019) di Kepenghuluan Kencana, Kecamatan Balai Jaya.