oleh

Kapolres Kuansing Buka Turnamen Bulutangkis Angkasa Cup III 2019

Pertandingan eksebisi antara Polres Kuansing vs BPKAD Kuansing sebagai pembuka turnamen badminton Angkasa Cup III 2019.

TELUKKUANTAN – Turnamen badminton Angkasa Cup III tahun 2019 resmi bergulir. Ditandai dengan pertandingan eksebisi antara Polres Kuasing versus BPKAD Kuansing, Kamis (28/2/2019) malam di Gor PB Angkasa Telukkuantan.

Pada pertandingan yang berlangsung seru ini, tim Polres Kuansing menurunkan pasangan Mustofa – Yode. Sedangkan tim BPKAD sebagai penantang menurunkan Keken – Heri.

banner 300x250

Alhasil, keluar sebagai pemenang adalah pasangan Mustofa – Yode. M Mustofa yang berpangkat AKBP ini adalah Kapolres Kuansing.

Sebelum pertandingan eksebisi, Kapolres Kuansing menyatakan dukungannya terhadap turnamen bulutangkis Angkasa Cup III tahun 2019. “Kami sangat mendukung kegiatan ini, karena kegiatan yang positif.”

“Kepada seluruh peserta, saya berpesan agar menjaga sportifitas dalam bertanding,” tambah Mustofa.

Sementara itu, Erick Aridha Ketua PB Angkasa didampingi Dody Fitrawan selaku Ketua Pelaksana menyatakan panitia sudah menyiapkan total hadiah Rp22 juta untuk para pemenang.

Hadiah yang disiapkan tersebut akan diperebutkan oleh 182 pasangan, terdiri dari 124 pasangan kategori umum dan 58 pasangan kategori veteran.